Monitoring Pilpres, Plt.Bupati Labuhanbatu, Kapolres, Serta Forkopimda Mengikuti ‘Zoom Meeting’

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau SIKMH bersama Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM, serta PJU Mayor Inf Hendra Gunawan, Kajari Furkonsyah Lubis SH MH, dan jajaran Forkopimda lainnya, mengikuti 'Zoom Meeting' tentang penyampaian hasil laporan dan perkembangan Pemilu 2024 di kabupaten/kota se-Sumatera Utara.

topmetro.news – Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau SIKMH bersama Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM, serta PJU Mayor Inf Hendra Gunawan, Kajari Furkonsyah Lubis SH MH, dan jajaran Forkopimda lainnya, mengikuti ‘Zoom Meeting’ tentang penyampaian hasil laporan dan perkembangan Pemilu 2024 di kabupaten/kota se-Sumatera Utara.

‘Zoom Meeting’ itu berlangsung bersama Pj Gubernur Sumut Hassanuddin, Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Efendy, Pangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Hasan Hasibuan.

Berlangsung, Rabu (14/2//;2024), di Ruang Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau SIK MH melalui Kasi Humas AKP P Napitupulu kepada wartawan menjelaskan, sinergritas terus terjaga bersama stakeholderuntuk bisa secara bersama melayani masyarakat dalam rangkaian tahapan Pemilu 2024 yang damai, aman, serta kondusif.

Katanya lagi, sinergritas Forkopimda siap selalu memonitoring serta mengantisipasi segala kemungkinan potensi konflik. Jangan sampai ada gangguan nyata hingga akhir pelaksanaan Pemilu di wilayah kerja Polres Labuhanbatu. Karena itu pihaknya gencar melakukan imbauan dari desa hingga kota di dua kabupaten (Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara).

Personel Polres Labuhanbatu juga gencar melakukan imbauan kepada warga untuk tetap tenang. Meski ada lembaga survei dengan hasil ‘quick count’, akan tetapi hasil suara resmi tetap dari KPU RI.

Polres Labuhanbatu bersama Forkopimda gencar melakukan pengawasan pada TPS di Kabupaten Labuhanbatu juga Labuhanbatu Utara. Sehingga Pemilu 2024 tersebut berlangsung damai, aman, tertip,dan kondusif.

Dengan demikian, ketika melakukan hak suara, warga pastinya merasa nyaman, jauh dari gangguan. “Kenapa? Karena Polres Labuhanbatu bersama Forkopimda sudah mengantisifasi. Sehingga nantinya Pemilu berlangsung damai, aman, tertif, dan kondusif,” terang AKP P Napitupulu SH.

reporter | Dody S Harahap

Related posts

Leave a Comment